Stek Bunga Krokot Kerokot Mossrose Portulaca Perbatang

SKU: stek-bunga-krokot-kerokot-mossrose-portulaca-perbatang

Rp500

Jelas
Bandingkan

Tentang Produk

Bunga mossrose disebut juga portulaca, krokot, bunga pukul sembilan Β atau mungkin ada sebutan lain. Apapun namanya bunga ini sangat cantik baik ditanam di pot ataupun sebagai penutup lahan. Bunga ini sangat mudah ditanam baik perbanyakan dengan biji maupun stek. dan yang lebih mengagumkan bunga ini hampir tidak pernah absen berbunga alias setiap hari muncul bunga baru dan jika di tanam di lahan terbuak akan tampak seperti karpet bunga raksasa, lebay haha.

Hampir tidak ditemukan hama atau pernyakit pada bunga portulaca jadi perawatannya sangat mudah. bunga ini juga tahan air Β jadi kalo lupa nyiram its ok, asal jangan lama2 ya. Krokot hidup disegala tempat dengan dengan air yang sedikit intensitas matahari yang cukup. Tanaman Krokot mempunyai ukuran 10-30 cm merayap. Batang tanaman krokot berbentuk bulat dan bertekstur lunak berair dengan warna hijau kadang ada yang merah dengan ukuran yang kecil.

PENTING :
PERATURAN TOKO :
πŸŽ₯ Mohon untuk membuat video unboxing saat paket diterima dan dibuka karena kami tidak menerima komplain jika ada barang yang rusak atau salah kirim tanpa Video unboxing.
πŸ“² Jika ada kesalahan produk/kurang barang, harap melampirkan video unboxing dan photo produk beserta label pengirimannya.
✍🏻. Mohon untuk mengisi data Nama, Alamat, No. telp yang lengkap.
πŸ” Mohon pesanannya di CEK ULANG Nama Produk, Jumlah, Nama dan alamat yang sudah di klik sebelum cekout.
πŸ‘‰πŸ» Kesalahan yang dikarenakan kurir pengiriman, seperti barang rusak diperjalanan tidak menjadi tanggung jawab penjual.
πŸ‘‰πŸ» Yang sudah melakukan pembelian ditoko kami, kami anggap sudah membaca dan menyetujui ketentuan diatas dan bersedia menerima semua solusi terbaik dari toko kami.

Ulasan(0)

0.0
0
0
0
0
0

Hanya yang telah membeli produk ini yang bisa menuliskan ulasan

Belum ada ulasan