Selenoid Electric Valve Rain Bird 200 PGA 2 Dim

SKU: rain-bird-electric-valve-200-pga-2-dim

Rp2.001.000

Bandingkan

Tentang Produk

 

Dibangun untuk aplikasi komersial kelas atas dan perumaha. Katup seri Rain Bird® PGA adalah katup terberat dan paling andal di kelasnya. Katup yang tahan lama dan mudah servis ini terbukti berkinerja di level tertinggi, bahkan di bawah suhu yang keras dan tekanan yang kuat.

Daya Tahan Ekstrim
Katup PGA mempertahankan seal yang kuat dan bebas khawatir antara tubuh dan kap, tidak peduli kondisinya. Dalam Pengujian Siklus Termal, ratusan katup PGA terpapar terhadap perubahan suhu ekstrem dan tekanan yang intens. Hasilnya — nol kebocoran.

Segel Tahan-Tekanan-PG
Seal badan-ke-kap katup PGA dibangun untuk mengatasi tekanan air yang hebat yang biasa terjadi di banyak lokasi komersial. Dihadapkan dengan tekanan yang berulang kali melonjak hingga ke tiga digit, katup kami melampaui pesaing terdekat lebih dari 2½ kali hingga 1 dalam 1 Cycle Surge Testing.

Perawatan mudah
Sekrup multi-drive memudahkan servis katup PGA. Dengan opsi flathead, Phillips atau hexagonal, Anda memiliki kebebasan dan kenyamanan yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan sesuatu dengan lebih cepat. * Saat ini hanya tersedia pada model PGA 2 ”.

Performa Tenang
Dengan desain listrik yang kuat, katup PGA mengurangi kebisingan dan menghasilkan kinerja yang andal selama bertahun-tahun. Jadi Anda tidak hanya akan memiliki kedamaian pikiran, Anda akan memiliki kedamaian dan ketenangan.

Spesifikasi
Tekanan: 15 hingga 150 psi (1,04 hingga 10,4 bar)
Mengalir tanpa opsi PRS-D: 2 hingga 150 gpm (0,45 hingga 34,05 m³ / jam; 7,8 hingga 568 l / m)
Aliran dengan opsi PRS-D: 5 hingga 150 gpm (1,14 hingga 34,05 m³ / jam; 19,2 hingga 568 l / m)
Suhu air: Hingga 110 ° F (43 ° C)
Suhu sekitar: Hingga 125 ° F (52 ° C)

Produk ini di produksi oleh Rain Bird yang beroperasi di california, telah memproduksi dan menawarkan rangkaian produk irigasi terluas di industri untuk pertanian, lapangan golf, arena olahraga, pengembangan komersial, dan rumah di lebih dari 130 negara di seluruh dunia.

Ada pertanyaan? Ingin konsultasi? Hubungi kami