-Rp635.000

Rain Bird Easy To Install Automatic Sprinkler System (32 ETI)

> > SKU: 8012b75e1a16

Rp4.335.000 Rp3.700.000

Bandingkan

Tentang Produk

Jika Anda bosan dengan selang dan penyiram, dan mendapatkan hasil buruk dari penyiraman manual, sistem otomatis baru ini adalah solusi yang sempurna.

Sistem sprinkler Rain Bird kelas profesional pertama yang dirancang untuk instalasi pemilik rumah, menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk menjaga rumput hijau di halaman Anda setelah musim hujan sambil menghemat air.

Sistem ini menempel pada faucet luar dan termasuk enam penyiram rotari efisiensi tinggi dengan teknologi nosel Tirai Hujan yang telah dipatenkan.

Alat penyiram yang sama yang digunakan dalam sistem yang dipasang secara profesional di seluruh dunia, alat penyiram yang kuat ini memberikan tirai air yang berputar dengan tetesan besar yang jatuh dengan cepat untuk menghindari penyemprotan angin yang berlebihan dan untuk menutupi secara merata dari kepala ke perimeter untuk mengurangi waktu penyiraman keseluruhan.

Penyesuaian sederhana untuk rotasi dan jarak semprotan membantu Anda menyimpan air di halaman Anda dan di luar rumah, trotoar, dan jalan masuk. Mengontrol alat penyiram adalah timer tugas berat Rain Bird dengan layar pembacaan besar dan pengaturan gulir sederhana untuk penyiraman otomatis setiap hari dalam seminggu dan hingga dua kali per hari.

Penjadwalan yang fleksibel memungkinkan penyesuaian pengaturan Anda untuk kebutuhan spesifik seperti penyiraman lereng di mana dua siklus pendek akan memungkinkan air terendam lebih baik, menghindari limbah limpasan. Timer juga dilengkapi tombol manual untuk penyiraman “Water Now” dan “Cancel” tanpa mempengaruhi program. Manual bergambar menunjukkan proses pemasangan 5 langkah serta contoh penempatan sprinkler untuk area halaman rumput yang berbeda.

Spesifikasi :

-Jarak semprot maksimum: 32 kaki
-Area jangkauan maksimum: 3000 kaki persegi (tergantung pada penempatan sprinkler dan tekanan / aliran air)
-Area penyiraman persegi panjang dengan cakupan head-to-head yang tepat: 512 kaki persegi pada 6 GPM, 800 kaki persegi pada 8 GPM, 1152 kaki persegi pada 10 GPM
-Area penyiraman maksimum dengan semua kepala diatur ke pola lingkaran penuh: 3050 kaki persegi pada 6 GPM, 4845 kaki persegi pada 8 GPM, 6936 kaki persegi pada 10 GPM
-Tekanan air yang disarankan: 40-75 psi
-Aliran air minimum: 6 galon per menit (GPM)
-Jenis sprinkler: rotor drive pop-up
-Jarak lemparan sprinkler (dapat disesuaikan): 16 ‘- 24’
-Pola cakupan sprinkler (dapat disesuaikan): 40 ° hingga 360 °
-Lokasi penyiram: di bawah tanah
-Temperatur kerja: 32 ° F (min) – 110 ° F (maks), timer tidak boleh terkena suhu di bawah titik beku (32 ° F)

Produk ini di produksi oleh Rain Bird yang beroperasi di california, telah memproduksi dan menawarkan rangkaian produk irigasi terluas di industri untuk pertanian, lapangan golf, arena olahraga, pengembangan komersial, dan rumah di lebih dari 130 negara di seluruh dunia.

Ada pertanyaan? Ingin konsultasi? Hubungi kami