-Rp145.000

Portable Growing Tower 40 lubang tanam

> SKU: dab299c498ab

Rp600.000 Rp455.000

Bandingkan

Tentang Produk

Portable Growing Tower merupakan kit tanam secara vertikal dengan media coco mini box. Coco Mini box adalah media tanam dari sabut kelapa berbentuk kotak ukuran sekitar 2x2cm.  penanaman secara vertikal sangat menghemat tempat dan kit ini berisi 40 lubang tanam. Portable Growing Tower tidak memerlukan sumber listrik seperti halnya hidroponik tower. Selain itu Portable Growing Tower dapat dipindah tempatkan sesuka hati dan dapat juga dijadikan dekorasi ruangan baik indoor maupun outdoor.

Bagaimana cara kerjanya ?

  1. Rendam cocominimix selama 3 hari dan air rendamannya dibuang.
  2. Semai benih dengan media tanam super
  3. cocomini box dan kompos super dimasukan kedalam tower hingga penuh dan dipadatkan.
  4. Bibit dipindah tanamkan pada tower setelah berdaun 2-3 pada setiap lubang tanam
  5. Perawatan setiap hari nya yaitu dengan memberian pupuk AB mix sebanyak 1 liter per tower yang dilakukan setiap pagi dan sore, jika cuaca panas terik pemberian pupuk dilakukan di pagi, siang dan sore hari.
  6. Pupuk / nutrisi Abmix akan diserap oleh coco mni box dan kelebihannya mengalir kebawah pipa, kelebihan pupuk akan tertampung dibawah tower yang dibuat buntu. Didalam tower ada kain flanel yang akan menyerap dan mengalirkan pupuk ke tanaman di bagian lebih atas.

Selain menanam tanaman sayuran yang bisa dikonsumsi, dengan Portable Growing Tower kamu bisa menanam tanaman hias, tanaman herbal dan  ataupun lainnya sesuai keinginan. Ayoo berkebun..

Portable Growing Tower berisi,

  1. pipa diameter 5′ berlubang tanam sebanyak 40 lubang
  2. tutup pipa
  3. Sumbu flanel
  4. media tanam coco mini box
  5. media tanam super
  6. pondasi dari besi
  7. benih sayuran (bisa request)
  8. Pupuk ABmix sayur untuk 100 liter siap pakai
  9. Petunjuk pemakaian

Catatan, setelah di packing paket akan kena berat volumetrik sebesar 20Kg, kami sarankan pakai ekspedisi indahcargo ongkir sekitar 100- 150ribu tergantung lokasi, untuk info lebih lanjut hubungi CS kami.

growing-tower growing-tower-1 growing-tower-hidroponik-3

 

Ada pertanyaan? Ingin konsultasi? Hubungi kami