Lem Perangkap Serangga Glumon

SKU: lem-perangkap-serangga-glumon-50cc

Rp55.000Rp65.000

Jelas
Bandingkan

Tentang Produk

GLUMON merupakan lem perangkap serangga serbaguna, dapat diaplikasikan dalam bidang pertanian sebagai cara pengendalian hama atau pun untuk digunakan sebagai alat kebersihan rumah tangga. Mempunyai daya tarik terhadap serangga seperti lalat buah, ngengat, kupu-kupu, kumbang, kepik, belalang, lalat rumah, nyamuk

Manfaat GLUMOL :

  1. Memonitor serangga yang mengganggu tanaman di sekitar.
  2. Mengurangi secara nyata serangga-serangga dewasa yang merugikan tanaman.
  3. Tahan lama meski cuaca kemarau atau hujan.
  4. Cara penggunaanya sangatlah muda.Cara penggunaan bidang pertanian
    >Cukup dioleskan ke permukaan botol berwarna putih atau kertas berwana kuning, biru dan putih cerah. ditempatkan disekitar area tanaman. Menurut pengamatan, tinggi optimal perangkap >100 cm dapat menangkap lebih banyak serangga. Jarak antar perangkap 10-20 meter. Dibutuhkan 15-25 perangkap per Hektar untuk hasil efektif.
    >Satu kali pengolesan lem dapat digunakan hingga 3 minggu. Botol yang penuh serangga dapat dicuci dengan minyak kelapa bekas atau bensin sebelum digunakan kembali. Waktu pemasangan dianjurkan pada waktu tanaman mulai berbunga hingga panen.
    >Dapat digunakan pada semua tanaman. Pada tanaman buah misalnya jambu batu, jambu air, belimbing dan mangga yang terkenal sering berulat (larva lalat), gunakan perangkap ini, aman tidak beracun dan mudah digunakan tanpa harus disemprot. Tanaman lain yang sering terkena serangan lalat buah di daun dan batang juga sangat disarankan.

Dianjurkan digunakan untuk melon, cabai, semangka, mangga, belimbing, jambu, apel, nangka, tomat, sawi, bawang merah, kol, dll.

Ada pertanyaan? Ingin konsultasi? Hubungi kami